Cerita Pertama

Berawal dari kepengen punya blog yang menceritakan kehidupanku sehari-hari. Tapi gak enak juga kalau terlalu public dan di jadiin satu dengan blog yang kadang ada puisinya, ada cerita pendek atau ada yang gak jelas di sini. Akhirnya aku buat aja yang baru. Semoga yang ini lebih rajin diisi, karena kan tujuannya untuk ceritain kehidupan sehari-hari. Walaupun mungkin tidak mampu. Jadi jangan berharap terlalu banyak. Huhu.

So, lanjut ke isi postingan pertama nih.

Awal September tahun 2012 ini dimulai lagi dengan kejadian yang gak mengenakkan. Entah kenapa selalu aja ada hal yang bikin gak enak hati, dan diulangi-ulangi diulangi lagi. Entah sengaja atau memang dasarnya pelupa. Entahlah. Tapi aku juga jadi berpikir, kalau memang kejadian yang sama terulang terus, mungkin aku nya yang salah. Bisa jadi apa yang aku sampaikan kurang jelas, atau memang salah. Dan karena masalah nya terlalu privat, sepertinya gak etis kalau harus diceritakan disini.  Jadi kayaknya aku harus ubah sifat dan mungkin lebih menerima. Menerima apa? Menerima kekalahan aja deh.

Semoga bisa jadi orang yang bersyukur setiap hari.🙂

Leave a Reply

