Real social life

Rezeki itu bisa datang dari mana saja, dalam bentuk apa saja, kapan saja. Nikmatilah ia, hingga kamu meyakini diri kamu bahwa semuanya adalah titipan dari Allah. – tweeted at 9.30 am this morning. 

Morning!

Today I put a smile on my face to thank God for everything he has given me. Especially to be living in this neighborhood.

Sejak kecil, aku tinggal di Lhokseumawe, tepatnya di Panggoi ini, semua tetangga ramah. Disinilah aku mengenal kehidupan sosial yang sebenarnya. Dan udah beberapa kali pindah kota, tetap aja yang paling ramah, bersahabat, bertetangga dengan baik cuma yang di Panggoi ini. Beneran deh. Jadi seru aja kalau mau kemana-mana, mau minta tolong, mau nolongin orang, mau seru-seruan bareng, pasti ada tetangga yang berminat. Dan mereka gak mengganggu. Jadi kita juga gak takut bakalan diintip atau ‘dibisik-bisik’ tetangga terus.

Dan akhirnya setelah balik lagi ke kota kelahiranku, dengan rumah yang lama, tetangga yang berbeda, ternyata kehidupan sosialnya masih sama. Tetap menjadi ‘best neighborhood of all time’ (my version).

Beda banget sama di kota lain yang sempat aku tinggalin, mereka malah terkesan cuek tapi sebenarnya ngurusiiiinnn banget semua kegiatan. Kalau diminta tolong nomor sekian, tapi kalau gosip, yah nomor wahid lah. Gosip itu mengganggu banget, karena ada unsur fitnah, dibuat-dibuat yang akhirnya malah gak baik untuk kesehatan. Beneran deh. Hih.

Btw, ini post sebenarnya ucapan terima kasih untuk tetangga-tetanggaku yang super duper baik hati, yang suka mendukung kegiatan-kegiatan anak muda disini, yang suka ke salon kakak, yang mau toleransi apabila kedai tutup, yang turut bersimpatik dalam semua hal dan yang paling terakhir, yang suka ngasih makanan hampir 1 minggu sekali! Alhamdulillah, God Bless this neighborhood.🙂

My house front view

My house front view😀

3 comments on “Real social life

  1. Citra Rahman says:

    Ngomong-ngomong Panggoi, bukit Panggoi itu adalah tempat favoritku di Lhokseumawe. Bersepeda di punggung bukit di antara ilalang itu menyenangkan sambil menikmati pemandangan Arun dan kota Lhokseumawe dari atas.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s