Facing my Nightmare!

Aku gak bangga untuk bilang ini, tapi aku punya Ophidiophobia. Sekarang sepertinya semakin serius dan menjadi-jadi. Hal yang benar-benar ditakutin udah terjadi. Salah satu hari terburuk bagi seorang Ophidiophobia adalah melihatnya dengan kepala sendiri, di dalam rumah, hanya beberapa meter dari kamu. DI DALAM RUMAH! Dimana menurutku itu adalah tempat yang paling aman selama ini dari gangguan binatang itu. My nightmare is alive!!!

Karena terlalu shock dengan kejadian hari Rabu kemarin, aku jadi ngerepotin satu keluarga. Aku ngeliatnya di dapur, dengan keadaan, ya begitulah. Gak usah terlalu detail juga, takutnya makin kebayang terus gak hilang-hilang. Karena itu, aku jadi takut ke dapur, takut ambil minum, nasi, makan, cuci piring, dsb. Gak tau ini perasaan takutnya sampai kapan. Rasanya susah banget untuk hilangin kejadian itu, udah tercetak dalam pikiran. Setiap mau tutup mata, pasti yang terbayang itu. Susah tidur, susah mau kemana-mana, bawaanya parno terus.

Daaaan selebay-lebaynya aku, dua hari ini nangis gara-gara kejadian itu. Nangis kalau kebayang, nangis kalau mau minta tolong sama Yang Maha Kuasa, nangis kalau lagi pengen hapusin bayangan itu. Terlalu emosional banget. Imajinasi aku terlalu luarrr biasa! Gak bisa berhenti untuk tidak mikirin hal itu.

Kalau kata kakak sih, jangan dibayangin. Gimana enggak dibayangin, kalau setiap tutup mata yang kebayang pasti itu. Kalau kata abang sih, jangan lebih-lebih gitu alias lebay. Lah, kalau bisa sih ya gak bakalan. Buat apa? Nakut-nakutin diri sendiri? ๐Ÿ˜ฆ

Asli ini aja masih merinding nyeritainnya!! Tapi aku pengen sembuh, pengen hilangin perasaan takut itu, pengen rasa takutnya normal aja. Sewajarnya! Dan semua itu butuh proses. Menurutku ini proses awalnya, untuk pengen sembuh dari perasaan phobia yang berlebihan itu. Semoga bisa hilangin total. Demi orang-orang sekitar dan keluarga tercinta yang udah banyak banget aku repotin. Dan kalau diajak ke kebun binatang kan udah gak umpet-umpetan lagi kalau masuk bagian Reptil! InsyaAllah, doain ya! ๐Ÿ™‚

2013, Surprise Me!

Welcoming 2013 with a calm and steady pace. I don’t celebrate it with a big crowd, fireworks ย or a boyfriend (since he’s too far away). I don’t write any resolutions yet. I actually don’t know what I want in this year.

It’s like all the big question marks about life, love, hearts, careers, etc are still in BIG QUESTION MARK. For once, I thought my life is really sad. But to think of it again, I just let life surprise me.

Just when you thought you have it all figured out, you know yourselves, you know your friend, you know your comfort zone, you know your hearts belong to, then suddenly one quick moment pass by, it changes everything.

And I am eagerly waiting for that moment to come while enjoying my precious time being with my family, my loved one and myself.

So, 2013, Surprise ME!

My 2013 NYE at home.

My 2013 NYE at home sweet home.