Small Little Things

Kadang kita lupa bahwa bersyukur untuk hal-hal kecil itu gampang. Rasanya banyak sekali hal kecil yang terjadi dalam hidupku, yang pantas aku syukuri. Seperti halnya aku dan keluargaku. Berada dalam keluarga yang begitu akrab walaupun sering kesal-kesalan, tapi aku tetap ingin menjadi bagian dari keluarga ini selalu…
Aku rasa banyak yang merasakan apa yang aku rasakan sekarang. Orang mempunyai keluarga yang benar-benar mereka sayangi dan mereka syukuri. Dan kita adalah orang-orang yang beruntung.๐Ÿ™‚

Dan hari ini aku ingin bersyukur. Aku ingin bersyukur atas hal kecil yang aku dengar hari ini.
“Badan mama udah ringan ya?” mama, ketika berbaring di tempat tidur sambil tersenyum.
Ringan artinya badannya lebih relaks, gak terlalu kaku seperti hari-hari, bulan, tahun-tahun sebelumnya. Mungkin aku terlalu jauh menganggap bahwa ini adalah hal yang super luar biasa. Tapi, bertahun-tahun sakit mengidap parkinson, berbaring di tempat tidur, selalu harus dibantu untuk bangun, membuat kata-kata ini menjadi penyemangat pagiku.

Mungkin hari ini indah. Mungkin hari ini adalah awal mula. Mungkin juga tidak. Tapi yang aku tahu, hari ini aku ingin bersyukur atashal kecil ini.

Nemanin mama "sunbathing" setiap pagi.

Nemanin mama “sunbathing” setiap pagi.

I love every little parts and seconds of being with my family.
Thanks God.

Leave a Reply

